Menikmati perjalanan Mudik Lebaran Dihari Kedua Kebumen-Indramayu

Menikmati perjalanan Mudik Lebaran Dihari Kedua Kebumen-Indramayu

Contents [Show Up]
Mudik,,,, Pulang kampung menjadi sebuah tradisi trend abad 21,  kegiatan yang sangat mengasyikan, penuh makna, penuh cerita, penuh kenangan.

Mudik di hari lebaran dari Kebumen jawa Tengah menuju Indramayu Jawa Barat, di hari kedua lebaran, sangat lancar perjalananya, karena disamping melawan arus mudik dari Jakarta ke daerah Jawa tengah Dan jawa Timur, juga karena masih termasuk awal hari lebaran, sehingga masyarakat belum banyak yang keluar daerah.
Hari pertama dan kedua lebaran sebagian besar masyarakat masih bersilaturrahim di lingkungan rumah, sehingga jalan raya masih tergolong sepi, dan perjalanan relatif lancar.

Mudik, pulang kampung, bertemu Ibu, Bapak, saudara, sesuatu yang sangat menyenangkan, saling memaafkan, saling bersilaturahim, mengunjungi sanak saudara, merupakan suatu kebaikan yang dianjurkan agama Islam khususnya.
Moment lebaran . saat yang sangat dinanti nantikan umat Islam, karenanya, mudik merupakan salah satu agenda rutin yang sudah direncanakan dan akan dilakukan olah keluarga yang merantau di luar daerah.
Semoga para peudik selalu diberi keselamatan dalam perjalanannya sehingga bisa saling bersilaturahmi , bergagi, dengan keluarga di kampung , terutama bisa bertemu dengan orang orang yang dicintainya,,

Post a Comment