Melihat Gasir (Jangkrik Besar) Berbunyi Sebuah Hiburan Keluarga Mengisi LockDown

Melihat Gasir (Jangkrik Besar) Berbunyi Sebuah Hiburan Keluarga Mengisi LockDown

Contents [Show Up]
Melihat Gasir (Jangkrik Besar) Berbunyi Sebuah Hiburan Keluarga Mengisi LockDown
Begitu banyaknya ciptaan Allah Subhanahu Wata'ala, sehingga mungkin apa yang kita tahu belum ada satu persennya. Memang benar kalau air laut menjadi tinta dan seluruh pepohonan menjadi penanya untuk menulis ilmu Allah Subhanahu Wata'ala masih belum cukup. sebegitu luas dan banyaknya kekuasaan dan kemampuan Allah Subhanahu Wata'ala. Begitu pula dalam artikel ini adalah salah satu ilmu dan ciptaan Allah, mungkin tidak semua orang tahu dan pernah melihat binatang gasir (Jangkrik besar). Kenapa saya katakan jangkrik besar? Karena ukuran gasir adalah sekitar besarnya Ibu Jari Anda.
Melihat Gasir (Jangkrik Besar) Berbunyi Sebuah Hiburan Keluarga Mengisi Lockdown
Serangga Gasir (jangkrik) berukuran besar, yang suka mengorek tanah untuk membuat lubang sebagai tempat tinggalnya, termasuk binatang yang keluarnya malam hari, dan sangat sensitif terhadap gerakan dan suara di sekitarnya.

Melihat Gasir (jangkrik) berukuran besar membutuhkan kemauan dan, harus ekstra hati-hati, pelan-pelan,  karena sedikit saja ada gerakan atau suara yang mengusiknya maka binatang tersebutbakan langsung lari dan masuk dalam lobang yang menjadi rumahnya.

Melihat gasir (jangkrik) berukuran besar yang sedang berbunyi sangat asyik dan menyenangkan terutama bagi anak-anak balita, karena akan menjadi pengalaman dan pengetahuan yang alami dan luar biasa. Mungkin banyak dari anak-anak kita ada yang belum pernah melihat hewan ini, video ini akan menjadi tontonan yang asyik, sambil tiduran menunggu atau mengasuh BALITA Kita.

Bunyi suaranya yang memekakkan telinga  " thirrrrrrrrrrrrrrrr" akan membuat telinga kita sangat pekak dan ruing dibuatnya. Semoga video ini dapat mengobati kejenuhan dan pengetahuan sekaligus pengalaman Anda dan anak-anak. Saya yakin ditengah Lockdown Virus Corona (Covid 19) sekarang ini, Anda dan keluarga sangat bingung dan jenuh di dalam rumah bersama keluarga dan anak-anak terutama bagi yang punya anak di bawah umur lima tahun. Anda bisa menemani Mereka dengan melihat Video Gasir Ngenthirr di bawah ini klik aza semoga Anda dan keluarga terhibur.
https://www.youtube.com/watch?v=FSbhaUlPqU8