Liburan Murah Meriah Lihat Kereta Api Sepur

Liburan Murah Meriah Lihat Kereta Api Sepur

Contents [Show Up]


Jangan bingung untuk mengisi liburan, Kita bisa mengajak anak-anak kita ke pinggir rel kereta api. Sambil jalan-jalan di pagi hari atau  sore hari akan mengurangi kejenuhan dan rasa stress.  Jangan khawatir...ini tidak akan memakan dan menghabiskan biaya yang mahal, bahkan bisa gratis/free, cukup dngan jalan kaki atau naik sepeda.

Bagi anda yang rumahnya jauh dari rel kereta api, Anda mungkin punya saudara atau teman yang rumahnya dekat jalur kereta api, Anda bisa main dan bersilaturrahim ke rumahnya ngiras-ngirus sambil lihat kereta api.

Anak Anda tidak cukup hanya mendengar dan melihat gambar kereta api, tapi Mereka perlu melihat secara  nyata, dengan demikian akan terkesan dan merasa puas, senang dan menjadi pengalaman dan pengetahuan yang luar biasa. Dengan melihat kereta api/sepur secara langsung, anak-anak tidak merasa hanya mimpi dengan yang namanya kereta api. Karenanya ajaklah anak/cucu Anda liburan yang murah meriah dan menyenangkan dengan melihat secara langsung kereta api/sepur dimanpun.