Download Aplikasi/Master PAK Tahunan Guru, STAFF Dan Kepala Sekolah/Kepala SKPD Mudah Dan Valid Up Date 2019

Download Aplikasi/Master PAK Tahunan Guru, STAFF Dan Kepala Sekolah/Kepala SKPD Mudah Dan Valid Up Date 2019

Contents [Show Up]
Download Aplikasi/Master PAK Tahunan Guru, STAFF Dan Kepala Sekolah/Kepala SKPD Mudah Dan Valid Update 2019
Selamat datang teman-teman Guru dan Kepala Sekolah di Blog Anekapendidikan.com.
Sekarang masih banyak kita lihat seorang PNS/ASN yang masih sering terlambat dalam pengurusan dan pembuatan PAK Tahunan sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat. Alasannya tidak bisa membuat berkas pengusulan PAK, tidak punya Aplikasi/Master PAK, Malas mengurus pembuatan PAK karena harus berurusan dengan para penyedia jasa pembuatan berkas usulan PAK, malas karena pengurusan pembuatan PAK ribet dan berbelit-belit dan lain-lain.
Download Master PAK Tahunan Guru, STAFF Dan Kepala Sekolah/Kepala SKPD Mudah Dan Valid Update 2019
Al-hasil banyak diantara teman-teman kita yang tidak punya PAK Tahunan, bahkan sampai beberapa tahun, banyak yang tertunda kenaikan pangkatnya sehingga Mereka sudah bekerja selama bertahun-tahun bahkan sudah puluhan tahun tapi pangkatnya masih rendah, semoga Anda para pembaca Blog ini tidak seperti itu. Anda harus berusaha, Anda harus bisa.

Kebanyakan masalah yang dihadapi dalam masalah pengajuan PAK adalah, karena mereka tidak bisa membuat berkas pengusulan PAK pada lampiran 1 (satu) sampai lampiran 5 (lima). Kalau sekedar mengumpulkan berkas yang berkaitan dengan dokumen pendukung dan dokumen pribadi, para PNS/ASN tidak bermasalah dan sangat mudah dan Mereka tidak akan kesulitan.

Sebenarnya Anda tidak usah bingung-bingung dalam mengajukan PAK, Anda bisa belajar dan mencoba membuat sendiri/menyusun sendiri berkas pengajuan PAK Tahunan maupun PAK Kenaikan Pangkat, yang terpenting Anda harus punya Aplikasi/Master PAK nya.

Nah, dalam artikel ini saya mencoba membantu para PNS/ASN yang akan mengajukan berkas PAK baik PAK TAHUNAN maupun PAK UNTUK KENAIKAN PANGKAT. Silahkan download saja aplikasi Master PAK pada link berikut:
Download Master PAK untuk Guru dan STAFF
Download Master PAK untuk Kepala Sekolah/Kepala SKPD

Untuk mendapatkan Pasword Aplikasi/Master silahkan kirim Email Ke alamat :akhmaddias @gmail.com

Aplikasi/master ini sangat lengkap karena di dalamnya sudah terintegrasi antara Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Berkas Usulan Penilaian Angka Kredit (PAK) yang berisi Lampiran 1 (satu) sampai lampiran 5 (lima) serta lampiran lampiran lainnya.

silahkan  Anda isi  Data pribadi Anda pada DATA UTAMA Insya Allah semua data berkaitan dengan Anda akan terintegrasi dengan lampiran lainnya.


Saya yakin Anda pasti bisa menggunakan Aplikasi/Master PAK ini, dan saya yakin Anda tidak akan kesulitan lagi membuat berkas pengurusan pengajuan PAK, Semoga berhasil teman....