Kudapan Tajil Proll Durian Resep Dan Cara Membuatnya

Kudapan Tajil Proll Durian Resep Dan Cara Membuatnya
Kue basah Proll Durian ini dapat menjadi salah satu pengisi meja rumah Anda. Kue basah ini menjadi salah satu Kue lebaran Idul fitri yang banyak diminati banyak orang.
Kudapan Tajil Proll Durian Resep Dan Cara Membuatnya
Jadilah Ibu rumah tangga yang kreatif dan manjakan lidah keluarga Anda dengan kue buatan sendiri. Ditengah zaman yang serba mahal. Bahan Bakar Minyak (BBM) mahal, Listrik mahal, Sembilan Bahan Pokok (SEMBAKO) mahal, bahan bumbu mahal dan masih banyak lagi lainnya yang harganya merangkak naik apalagi mendekati Hari Raya atau Lebaran, Wow... semua harga barang barang harganya meroket. sekarang sangat diperlukan seorang manusia yang aktif dan kreatif, tak terkecuali di dalam rumah. Seorang Ibu harus dapat mengatur keuangan dan pengeluaran. Kalau semuanya membeli dapat dibayangkan betapa besarnya pengeluaran sebuah rumah tangga dalam sebulan.

Jangan sampai besar pasak dari pada tiang, artinya "jangan sampai pengeluaran uang lebih banyak dari pada pemasukan uang", karena bisa berujung pada mencari pinjaman pada tetangga atau jasa kredit yang akan mencekik Anda nantinya.
Baiklah mari kita mulai saja membuat kacang telor yang enak dan gurih.
Bismillah... coba buat dan lihat hasilnya...
Jangan bingung-bingung para kreatifitor kue. Di sini saya akan membagikan resep membuat kue basah , kudapan, atau tajilan, cemilan dari bahan buah-buahan yaitu Proll Durian. Baiklah, simak baik-baik dan silahkan mencoba membuatnya karena kue ini sangan enak dan gurih.

Bismillah... coba buat dan lihat serta rasakan hasilnya...
Bahan-bahan:
1. 400 gram gula pasir
2. 2 butir telur
3. 225 gram tepung terigu
4. 350 gram daging buah durian
5. 175 mili liter santan atau kurang lebih hasil santan dari satu buah kelapa kupas parut lalu diperas keluar deh santannya
6. 50 gram almond slices (tanya saja di Toko Bahan Kue) Toko TBK

Cara Membuat:
1. Kocok gula, telur sampai kental dan naik kemudian masukan daging buah durian aduk hingga rata
2. Masukan tepung terigu, secara bergantian dengan santan, aduk hingga rata
3. Tuang adonan ke dalam loyang atau cetakan sesuai selera yang sudah diolesi margarin atau dilapisi kertas
4. Panggang dalam oven dengan panas kurang lebih 180 derajat Celcius, selama kurang lebih 45 menit atau kira kira sudah matang
5. Kue siap dihidangkan....
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, silakan bagikan ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top