Teks Pidato Perpisahan Wakil Kelas 6 Dan Wakil Kelas 1-5 SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK

Teks Pidato Perpisahan Wakil Kelas 6 Dan Wakil Kelas 1-5 SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK

Contents [Show Up]
Teks Pidato Perpisahan Wakil Kelas 6 Dan Wakil Kelas 1-5 SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMK
Perpisahan merupakan satu hal yang pasti terjadi, berpisah dengan Orang tua, Guru, Teman, Anak, Istri, Kakek, Nenek dan berpisah dengan dunia ini. Karenanya momen perpisahan adalah satu hal yang biasa dan harus kita persiapkan baik lahir maupun batin.

Tidak selamanya kita mesti berkumpul bersama, tidak selamanya kita selalu berbagi cerita, karena, di dunia ini, tidak ada yang abadi, dan saat inilah, akhir dari kebersamaan, kita. Tetapi, kita tidak mesti larut, dalam kesedihan. Keberadaan kita, bukan dipersiapkan untuk kemarin, masa yang telah berlalu. Namun, untuk masa depan yang sarat, dengan berbagai harapan, dan kita, hanya bisa menatap, menatap dan menatap sebuah kenangan dengan  kebesaran jiwa.
Berikut saya mencoba menulis teks pidato perpisahan wakil dari kelas 6 dan wakil dari siswa/siswi kelas 1-5 semoga menjadi inspirasi Anda.

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Yang terhormat bapak Kepala Desa ........
Yang kami hormati Bapak Komite SD N ........
Yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah besrta Dewan Guru SD N ........
Yang kami hormati wali siswa kelas VI
Serta adik-adikku yang kami cintai.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh Subhannahu Wata’ala yang telah memberikan rahmat, inayah, serta hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita dapat bermuwajahah diruangan yang sederhana ini tanpa halangan suatu apapun dalam acara penyerahan siswa siswi kelas VI tahun 2018/2019.

Yang kedua kalinya, sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi agung Muhammad SAW yang telah membawa umatnya dari zaman jahiliah menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini dan yang selalu kita nantikan syafaatnya di yaumil Qiyamah nanti, Amin ya Robbal ‘alamiin.

Ketiga kalinya, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pembawa acara yang telah memberikan waktunya sehingga saya dapat berdiri disini untuk  mewakili siswa siswi  kelas VI. 

Tak lupa kami ucapkan terimakasih pada Bapak Kepala Sekolah beserta dewan Guru serta Bapak atau Ibu kami yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk mengikuti acara serah terima siswa siswi  kelas VI, tahun 2018/2019.

Terimakasih pada Bapak dan Ibu kami, yang telah membantu, mendorong, memberi semangat pada kami, sehingga saya dan teman-teman dapat menematkan pendidikan di SDN ........ yang tercinta ini.

Terimakasih pula pada dewan komite yang telah berpartisipasi dan sebagai mitra kerja  SD sehingga SDN …… lebih maju, Allohuma Aamiin..

Ucapan beribu-ribu terimakasih pada semua Bapak dan Ibu Guru dari kelas I sampai kelas VI yang telah mendidik kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan ditingkat dasar.

Tidak lupa kami juga minta maaf  yang setulus-tulusnya pada semua Bapak dan Ibu Guru di SDN ……,  selama kami di sekolah banyak membuat kesalahan, baik yang berupa perkataan maupun perbuatan. Kami atas nama siswa dan siswi kelas VI sekali lagi,  mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Yang terakhir, kami mohon pamit, mohon doa restu kami akan meninggalkan SDN ….. yang kami cintai dan melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya.
Mudah-mudahan kami di sekolah lanjutan dapat menjadi anak yang pandai dan berakhlak mulia sesuai yang dicita-citakan Bapak dan Ibu Guru.

Jasamu tiada tara
Jasamu tiada terhingga
Jasamu tiada masa
Terimakasih Guru.........................semoga amalmu jadi bekal akheratmu nanti.
Muridmu selalu terkenang jasamu hingga akhir hayatku.

Kiranya cukup sekian kata pamitan kami, bila ada tutur kata, sikap yang kurang berkenan kami mohon maaf yang setulus-tulusnya.
Billahi Taufiq wal hidayah..

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Pidato Perpisahan Wakil Dari Kelas 1-5
Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Yang terhormat bapak Kepala Desa ........
Yang kami hormati Bapak Komite SD N ........
Yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah besrta Dewan Guru SD N ........
Yang kami hormati wali siswa kelas VI
Serta kakak-kakakku yang kami banggakan.

Pertama-tama, puja dan puji syukur kehadirat Illahi Robbi yang telah memberikan rahmat, inayah, serta hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat bermuwajahah diruangan yang sederhana ini tanpa halangan suatu apapun dalam acara perpisahan kelas VI. Amin

Yang kedua kalinya, sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada suritauladan kita, junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang telah membawa umatnya dari zaman jahiliah menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini dan yang selalu kita nantikan syafaatnya di yaumil Qiyamah nanti.
Ketiga kalinya, tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pembawa acara yang telah memberikan waktunya sehingga saya dapat berdiri disini sebagai wakil kelas I-V 

Bapak dan Ibu guru serta hadirin sekalian yang saya hormati, saya berdiri di sini mewakili kelas I-V untuk menyampaikan sepatah dua patah kata pada acara paerpiasahan kelas VI. Kakakku yang saya sayangi pertama tama kami ucapkan selamat atas prestasi yang sudah kakak raih semoga nanti kami dapat meniru kakak semua. Kakaku yang saya sayangi selama kami bersama di sini tentunya banyak kata dan sikap kami yang kurang berkenen di hati kami mohon maaf yang seikhlas ikhlasnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kakakku atas bimbingannya begitu banyak kenangan yang sudah kita lewati bersama di SD Negeri ........ semua akan kami kenang selalu.

Kakakku kelas VI selamat jalan, selamat berjuang menuntut ilmu ketingkat yang lebih tinggi, semoga kakak-kakakku dapat meraih cita-citanya. Pesan kami teruslah berusaha dan jangan lupa berdoa karena usaha dan doa adalah kunci keberhasilan.
Kiranya cukup sekian dari saya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf setulus-tulusnya.

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh